Download Laporan OJL BAB I Upaya Peningkatan Kompetensi Guru dalam Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif ICT di SDN Karyamukti 2 Melalui Kegiatan IHT.

LAPORAN ON THE JOB LEARNING (OJL)
Upaya Peningkatan  Kompetensi Guru dalam  Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif  ICT di SDN Karyamukti 2 Melalui Kegiatan IHT.

Cover Laporan OJL ini sangat penting karena sudah ada ketentuannya dari LPPKS
DOWNLOAD >>> DISINI 

Peraturan yang terkait dengan penyiapan atau kompetensi kepala sekolah atau bisa disebut dengan istilah rekturmen kepala sekolah. Pada hakekatnya rekrutmen merupakan proses untuk mendapatkan pegawai yang bermutu. Di dalam konteks sekolah yang dimaksud pegawai , yaitu kepala sekolah, guru, dan staf. Peran rekrutmen sangat penting dalam pengadaan pegawai. Oleh karena itu rekrutmen harus dijalankan dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku. Terkait dengan pentingnya rekrutmen, berdasarkan konsep di atas, jelas bahwa jika ingin menghasilkan kepala sekolah yang memiliki komitmen terhadap tugas, produktivitas, dan kualitas kerja yang tinggi, dalam penyiapan harus diawali dari system perekrutan yang baik. Rekrutmen kepala sekolah harus direncanakan dengan baik agar benar-benar dapat menghasilkan kepala sekolah yang baik. Langkah-langkah penyiapan rekrutmen calon kepala sekolah sudah dilaksanakan yaitu test adminitrasi, test akademik, diklat calon kepala sekolah in-1, dan sekarang sedang melaksanakan ojl sebagai tahapan-tahapan yang sedang ditempuh oleh penulis.
LAPORAN OJL BAB I >>> DISINI
Semoga membantu Ibu Bapak Guru. Amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download Laporan OJL BAB I Upaya Peningkatan Kompetensi Guru dalam Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif ICT di SDN Karyamukti 2 Melalui Kegiatan IHT."

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung